Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Clarke Masih Percaya Anelka Akan Cetak Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Oktober 2013 | 21:01 WIB
Nicolas Anelka (kiri)
Getty Images
Nicolas Anelka (kiri)

Manajer West Bromwich Albion, Steve Clarke masih percaya Nicolas Anelka akan mulai mencetak gol. Sejak didatangkan pada musim panas 2013 Anelka belum sekali pun mencetak gol untuk West Brom.

West Bromwich Albion merekrut Nicolas Anelka setelah sebelumnya terikat kontrak dengan Shanghai Shenhua. Anelka sebenarnya memiliki peluang mencetak gol saat West Brom bermain imbang 1-1 melawan Arsenal, Minggu (6/10). Akan tetapi, striker berusia 34 tahun ini gagal memaksimalkan dua peluang bagus yang diperolehnya.

"Nicolas adalah striker berpengalaman dan ia tahu berada di posisi tepat di pertandingan tersebut. Kesempatan pertama datang sedikit berada di belakangnya dan sulit untuk mencetak gol," kata Clarke kepada Sky Sports.

"Peluang kedua ia hampir menyelesaikannya dengan baik. Sayang belum menemui sasaran hanya beberapa inci. Lain kali ia pasti dapat mencetak gol dari dua peluang yang didapatnya. Para striker membutuhkan gol dan Nico cukup berpengalaman untuk bisa berada di posisi tepat dan mencetak gol," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X