Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Pertimbangkan Bawa Totti ke Piala Dunia

By Jaka Sutisna - Senin, 7 Oktober 2013 | 21:08 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengaku tengah mempertimbangkan Francesco Totti untuk dibawa ke Piala Dunia Brasil 2014. Jika Totti fit dan terus bermain bagus seperti saat ini, maka Prandelli memastikan akan membawa kapten AS Roma itu ke Brasil.

Francesco Totti tengah on-fire. Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, terbilang senja untuk seorang pesepak bola, Totti masih mampu menyuguhkan permainan yang luar biasa.

Tiga gol dari tujuh pertandingan menjadi catatan teraktual Totti di Serie A musim 2013/14. Totti pun berkontribusi besar membawa I Giallorossi melesat ke puncak klasemen dengan poin sempurna (21).

"Pemain dengan bakat besar seperti Totti dan Antonio Cassano selalu berada di bawah pengawasan saya," ujar Cesare Prandelli.

"Kami akan mengevaluasi Totti sebelum Piala Dunia, tapi apa yang telah dilakukan Totti saat ini adalah sesuatu yang fantastis. Dia kembali jadi bahan pembicaraan dan itu mambuat kami kembali mempertimbangkannya," tutur Prandelli.

"Jika Piala Dunia digelar hari ini, maka saya benar-benar akan memanggilnya. Tidak ada keraguan tentang itu," ungkap Prandelli dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X