Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Puji Penampilan De Gea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 Oktober 2013 | 22:30 WIB
David De Gea
Laurence Griffiths/Getty Images
David De Gea

Meski penampilan Manchester United pada awal musim 2013/2014 kurang meyakinkan, tetapi kiper David De Gea menjadi salah satu pemain yang paling konsisten. Pujian pun datang dari David Moyes yang mengatakan bahwa penampilan De Gea telah meningkat.

Manchester United harus bersusah payah menghadapi Sunderland. Meski tertinggal lebih dulu, tim besutan David Moyes berhasil meraih kemenangan 2-1 setelah Adnan Januzaj mencetak dua gol kemenangan United.

Pujian juga diarahkan kepada David De Gea yang melakukan penyelamatan luar biasa untuk mencegah tendangan Emanuele Giaccherini yang hampir berbuah gol penyama.

"Penampilannya meningkat sepanjang waktu. Anda dapat melihat kelincahannya dalam menghadang tendangan-tendangan berbahaya lawan," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Penyelamatan itu adalah salah satu yang terbaik yang penah saya lihat. Penyelamatan yang luar biasa menakjubkan," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X