Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Yakin Januzaj Tak Seperti Pogba

By Oka Akhsan M. - Senin, 7 Oktober 2013 | 22:35 WIB
David Moyes dan Adnan Januzaj (kanan).
Laurence Griffiths/Getty Images
David Moyes dan Adnan Januzaj (kanan).

Kontrak gelandang berbakat Manchester United, Adnan Januzaj, akan habis pada akhir musim ini. Meski demikian, manajer Setan Merah, David Moyes, yakin pemain berusia 18 tahun itu akan bertahan di Old Trafford.

Adnan Januzaj melakoni debut sebagai starter di Premier League dengan gemilang. Ia memborong dua gol kemenangan Manchester United saat mengalahkan Sunderland 2-1, Sabtu (5/10).

Selepas laga tersebut, mayoritas fan United meminta agar manajemen klub segera menyodorkan kontrak baru untuk Januzaj. Mereka khawatir klub akan kembali kehilangan talenta muda berbakat seperti kasus Paul Pogba yang akhirnya bersinar di Juventus.

Beberapa klub seperti Manchester City dikabarkan sudah mulai menggoda Januzaj dengan menjanjikan kontrak menggiurkan. The Citizens bersedia membayar Januzaj tiga kali lipat dari apa yang didapatnya saat ini di United. Meski demikian, Moyes tetap tenang menyikapi masalah ini.

"Saya tak terlalu mengkhawatirkan situasi kontrak Adnan karena setiap pemain muda pasti ingin bermain untuk Manchester United," kata Moyes seperti dilansir Daily Star.

"Apabila saya seorang pemain muda, saya tak melihat ada tempat yang lebih baik untuk bermain selain di sini. Kami adalah klub yang mempromosikan pemain muda dan saya manajer yang melakukannya," ujar eks manajer Everton itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X