Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vialli Prediksi AC Milan Akan Absen di UCL 2014/15

By Jaka Sutisna - Senin, 7 Oktober 2013 | 22:39 WIB
Gianluca Vialli
Getty Images
Gianluca Vialli

Legenda Juventus, Gianluca Vialli, memprediksi AC Milan bakal gagal total di musim 2013/14. Menurut Vialli, I Rossoneri bahkan membutuhkan keajaiban untuk menyelesaikan musim ini di posisi tiga besar klasemen.

AC Milan memulai musim ini dengan buruk. Hingga pekan ketujuh Serie A, Il Diavolo menorehkan tiga kekalahan serta sepasang hasil imbang dan kemenangan. Pencapaian tersebut pun membuat I Rossoneri terjerembab di posisi 12 klasemen dengan delapan poin.

Melihat hal itu Gianluca Vialli mengaku pesimistis dengan masa depan Milan. Vialli menilai, Jangankan meraih scudetto, untuk lolos ke Liga Champion musim 2014/15 Milan bakal kesulitan

"Milan tidak bisa memenangkan scudetto. Akan menjadi sebuah keajaiban jika mereka berhasil menyelesaikan Serie A di posisi tiga," tutur Vialli.

Vialli kemudian mengkritik pembelian Alessandro Matri. Menurutnya, Milan seharusnya membeli seorang bek alih-alih mengeluarkan dana senilai 11 juta euro demi memenuhi keinginan Massimiliano Allegri mendatangkan eks striker Juventus tersebut.

"Pembelian Matri membuat saya heran. Alih-alih menghabiskan uang itu untuk membeli Thiago Silva baru, Milan lebih memilih menuruti kemauan Allegri," ungkap Vialli kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X