Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Dicoret dari Skuat Argentina

By Weshley Hutagalung - Senin, 7 Oktober 2013 | 22:58 WIB
Lionel Messi
Denis Doyle/Getty Images
Lionel Messi

Argentina dipastikan tak akan diperkuat Lionel Messi saat melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Peru dan Uruguay. Bintang Barcelona itu dikabarkan masih bergelut dengan cedera paha.

Nama Lionel Messi tercantum dalam skuat sementara Argentina yang diumumkan pelatih Alejandro Sabella. Akan tetapi, seperti dilansir situs resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Messi terpaksa dicoret karena belum pulih dari masalah paha.

Messi bukan satu-satunya nama besar yang hilang dari skuat Tim Tango. Rekan setim Messi, Javier Mascherano, dan striker Napoli, Gonzalo Higuain, juga dipastikan bakal absen membela Argentina.

Mascherano mengalami cedera hamstring sejak akhir September dan telah melewati tiga laga terakhir Barcelona. Sementara itu, Higuain absen dalam dua laga teranyar Napoli kontra Arsenal (Liga Champion) dan Livorno (Serie A) karena cedera betis.

Argentina akan menghadapi Peru pada 11 Oktober sebelum melawat ke Montevidio untuk menantang tuan rumah Uruguay empat hari kemudian.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X