Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira: Ozil akan Bantu Arsenal Meraih Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 Oktober 2013 | 23:26 WIB
Mesut Ozil
Michael Regan/Getty Images
Mesut Ozil

Kehadiran Mesut ozil di Arsenal telah menimpulkan harapan baru akan gelar yang sudah sekian lama tidak mampir ke Emirates Stadium. Keyakinan itu juga dilontarkan rekan senegara Ozil, Sami Khedira, yang optimistis bahwa kejeniusan Ozil akan mengakhiri puasa gelar Meriam London.

Hijrahnya Mesut Ozil ke dataran Inggris memang sempat mengejutkan beberapa pihak. Pemain asal Jerman itu menentukan pilihan menjelang detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2013/2014.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa kehadiran Ozil telah menjadi kunci bagi Arsenal untuk menemukan pintu juara. Kini, Meriam London tampil perkasa sebagai pemimpin klasemen sementara Premier League.

"Arsenal adalah tim yang kuat dan kehadiran Mesut semakin membuat mereka menjadi tim terkuat di Inggris," kata rekan senegara Ozil, Sami Khedira, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya yakin dia bisa menjadi seorang pemain yang akan membantu Arsenal memenangkan sesuatu musim ini. Mesut adalah tipe pemain yang jenius di lapangan, tidak ada cara lain untuk menggambarkan dirinya," puji gelandang Real Madrid tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X