Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Khedira Maklumi Keputusan Ozil untuk Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 Oktober 2013 | 23:42 WIB
Mesut Ozil (kiri) Sami Khedira (kanan)
Joern Pollex/Getty Images
Mesut Ozil (kiri) Sami Khedira (kanan)

Berasal dari negara yang sama, pernah berkarier di timnas Jerman dan klub yang sama, membuat kedekatan antara Mesut Ozil dan Sami Khedira bukan sebatas retorika semata. Di saat Ozil memutuskan untuk hengkang ke Arsenal, sebagai sahabat, Khedira pun memakluminya.

Keputusan Mesut Ozil untuk hijrah ke dataran Inggris demi menerima pinangan Arsenal, memang menjadi kabar yang mengejutkan. Seakan tidak rela, seorang Cristiano Ronaldo juga sempat marah akan keputusan Real Madrid menjual playmaker terbaik dua itu.

"Tentu saja ada beberapa kekecewaan diantara para pemain di Madrid ketika Ozil hengkang. Sebab, dia adalah salah satu pemain yang terbaik diposisinya," kata Khedira seperti dikutip Sky Sports.

Meskipun berat, Khedira berusaha untuk menerima kenyataannya bahwa sahabatnya itu harus berganti kostum Meriam London. Pemain asal Jerman itu memaklumi keputusan Ozil untuk hengkang.

"Tetapi, saya mengerti keputusannya sebagai pemain dan juga sebagai teman. Meskipun dia belum terbiasa dengan atmosfer Premier League, tetapi dia sudah bermain sepak bola yang luar biasa untuk Arsenal," jelas Khedira.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X