Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sena dan Hermansyah Fokus di Nomor Tunggal

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Oktober 2013 | 01:00 WIB
Senatria Agus Setia Putra, turun di dua nomor.
Erly Bahtiar/Bolanews
Senatria Agus Setia Putra, turun di dua nomor.

Senatria Agus Setia Putra dan Hermansyah sejatinya adalah pemain spesialis tunggal putra. Namun, keduanya berhasil merebut gelar juara di nomor ganda putra saat berpasagan di Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Open pada September.

Meski terbilang baru, prestasi pasangan gado-gado SGS PLN dan Jaya Raya itu cukup mengejutkan di Medan. Mereka berhasil menyingkirkan unggulan pertama Chrisna Adi/Ridho Akbar di semifinal.

Sukses mereka terus berlanjut di final. Giliran unggulan kedua M. Asykuru/M. Sahibul Wafa yang dipaksa menyerah, 13-21 21-17 21-11. Sena/Hermansyah berhak membawa pulang gelar juara.

Meski meraih sukses di turnamen debutnya di nomor ganda, Sena dan Hermansyah mengaku tetap ingin fokus di nomor tunggal. Mereka sama-sama berharap mewujudkan target juara di Bali.

"Saya dan Sena tak pernah pasang target di nomor ganda. Hanya saja kami pastinya selalu berusaha tampil maksimal dalam setiap pertandingan. Seperti di Medan, semoga saja keberuntungan kami berlanjut di Bali," kata Hermansyah di situs Djarumbadminton.

"Nomor ganda itu iseng-iseng berhadiah, yang penting kami enjoy dan senang kalau bermain ganda karena tidak ada beban. Saya belum ada keinginan untuk fokus di ganda, saat ini tunggal dulu saja," tutur Hermansyah.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X