Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Bahagia Cetak Gol Pertama di Chelsea

By Eko Widodo - Senin, 7 Oktober 2013 | 23:56 WIB
Willian
Ian Kington/Getty Images
Willian

Gelandang Chelsea, Willian, mengungkapkan kegembiraannya setelah mencetak gol pertama di Premier League. Willian berharap untuk meningkatkan penampilannya bersama The Blues.

Willian berhasil mencetak gol pertamanya sejak berseragam Chelsea pada awal musim 2013/2014. Gol Willian ke gawang Norwich City berhasil meyakinkan kemenangan 3-1 Chelsea kala bertandang ke Carrow Road (6/10).

"Saya sangat senang telah membuat debut di Premier League dengan cara ini. Saya melakukannya dengan baik dari bangku cadangan," kata Willian seperti dikutip Sky Sports.

"Saya berhasil memulai langkah untuk membantu gol kedua Chelsea, kemudian saya juga mencetak gol ketiga dalam pertandingan itu. Ini sangat menyenangkan dan saya akan melakukan yang terbaik setiap saya memiliki kesempatan untuk bermain," jelas pemain asal Brasil itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X