Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Varane Tidak Khawatir Dengan Kondisi Benzema

By Eko Widodo - Selasa, 8 Oktober 2013 | 03:42 WIB
Raphael Varane (kiri) dan Karim Benzema
Franck Fife/Getty Images
Raphael Varane (kiri) dan Karim Benzema

Bek muda Real Madrid dan tim nasional Prancis, Raphael Varane, mengatakan bahwa ia tidak khawatir dengan masa depan rekan satu timnya di klub dan timnas, Karim Benzema. Varane mengatakan bahwa Benzema sangat bugar dan fokus ke Real Madrid dan tim nasional Prancis.

Masa depan Benzema tengah terancam, baik di Real Madrid maupun di tim nasional Prancis. Ia dianggap gagal mencetak gol bagi tim. Menurut Varane bukanlah sebuah masalah besar bagi Benzema dan tak perlu dikuatirkan.

"Kami berdua telah berbicara banyak. Dia adalah seorang pekerja keras. Saya percaya bahwa ia baik-baik saja secara fisik. Secara mental, ia selalu terfokus kepada tujuan. Saya tidak perlu khawatir," tutur Varane kepada Football Espana.

Sedangkan Varane sendiri yang kini tengah kembali membela Real Madrid setelah cedera panjangnya, merasa tersanjung dapat kembali membela salah satu klub terbaik di dunia itu meskipun telah lama cedera.

"Itu membuat saya tersanjung dan memberikan saya kekuatan lebih untuk dapat melanjutkan karier di sini. Saya sangat beruntung dapat kembali membela salah satu klub terbesar di dunia yang memiliki bek terbaik dan persaingan yang sengit," ungkap Varane.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X