Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasyid Bakri Ingin Gabung PSM di Jepara

By Eko Widodo - Selasa, 8 Oktober 2013 | 06:31 WIB
Imran Amirullah
Bolanews
Imran Amirullah

off Grup K Indonesian Premier League (IPL) yang berlangsung di Jepara 13-21 Oktober.

"Saya pemain PSM. Kewajiban saya adalah membantu PSM lolos ke ISL musim depan. Saya siap berjuang dengan Juku Eja di playoff," tegas Rasyid, yang saat ini menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 di Yogyakarta.

Rasyid berharap manajemen timnas segera berkoordinasi dengan BTN agar mengijinkannya membela PSM.

"Apabila tim sudah tiba di Jepara saya akan segera ikut bergabung. Setelah itu saya akan kembali TC bersama Timnas U-23. Saya yakin Coach RD juga pasti akan mengijinkan," tutur Rasyid.

Sementara itu, pelatih PSM Imran Amirullah menegaskan bahwa timnya membutuhkan tenaga seluruh pemain untuk menjalani play-off, termasuk Rasyid.

"Apalagi jadwal sangat padat dimana jeda pertandingan hanya sehari. Recovery pemain akan jadi hal yang paling penting. Karena itu saya membawa semua pemain ke Jepara dan berharap Rasyid bisa bergabung saat tim disana," kata Imran.

Hal senada dikatakan CEO PSM, Rully Habibie. Keponakan mantan presiden BJ Habibie ini mengungkapkan manajemen akan mengirim surat resmi ke BTN terkait ijin Rasyid. "Doakan semoga semua berjalan lancar dan sesuai harapan PSM," ucap Rully.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X