Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Waktu yang Tepat: Tantan Tunggu Dua Teman

By Eko Widodo - Selasa, 8 Oktober 2013 | 15:24 WIB
Tantan (kanan), segera mendapatkan teman baru di Persib Bandung.
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Tantan (kanan), segera mendapatkan teman baru di Persib Bandung.

terangan membuka daftar pemain incaran untuk LSI 2014. Namun, Maung Bandung masih menutupi sebagian kesepakatan yang sudah tercapai dengan beberapa pemain.

Pelatih Persib, Dja­djang Nur­djaman, Senin (7/10), mengung­kap­kan sudah mencapai kesepakatan dengan dua pe­main lain. Namun, ia belum bersedia membocor­kan nama pemain yang menyusul Tantan dan Jufriyanto ke Bandung.

Kabar beredar menyebut pemain itu diantarnya adalah Ambrizal (Gresik United), Jajang Mulyana (Mitra Kukar), dan Ferdinand Sinaga (Persisam).

“Kedua pemain itu hingga saat ini masih terikat kontrak dengan klub lama sehingga saya belum bisa membeberkan identitas mereka. Untuk sementara, saya hanya bisa menyebut dua pemain itu berposisi sebagai bek dan striker,” ucap Djadjang.

Sikap yang sama ditunjukkan manajemen PT Kreasi Performa Pasundan yang menaungi Pelita Bandung Raya (PBR). Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, belum bersedia mengungkap­kan proses negosiasi yang sedang dilakukan dengan pemain incaran.

Kabar menyebut PBR meminati lima pemain muda yang saat ini berstatus sebagai punggawa Garuda U-19 dan U-23. Apabila kabar ini benar, PBR masuk dalam daftar klub yang jatuh hati dengan kualitas yang ditunjukkan para pemain muda tersebut.

Sebelumnya, Persebaya yang promosi ke LSI 2014 mengaku tertarik untuk mendatangkan kuartet Indonesia U-19, yakni Maldini Pali, Ilham Udin Armaiyn, Muhammad Hargianto, dan Evan Dimas Darmono. Evan dikabarkan sudah siap merumput bersama Bajul Ijo.

“Paling cepat pekan depan baru akan kami umumkan ke publik siapa yang kami dekati. Tunggu saja,” ujar Marco.


BACA LEBIH LENGKAP di Harian BOLA, Selasa 8 Oktober 2013 halaman 23


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X