Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Nilai Hukuman untuk Philippe Mexes Tepat

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 8 Oktober 2013 | 17:31 WIB
Philippe Mexes
Getty Images
Philippe Mexes

Kevin Prince Boateng merasa larangan bermain selama empat pertandingan yang dijadikan sanksi kepada mantan rekannya setimnya, Philippe Mexes, adalah tepat.

Philippe Mexes terkena sanksi pada laga AC Milan melawan Juventus, Senin (7/10) yang berakhir dengan kekalahan I Rossonerri 2-3. Pemain asal Prancis itu terbukti meninju Giorgio Chiellini dalam pertandingan yang dapat dibuktikan melalui rekaman TV.

"Mexes adalah salah satu teman terbaik saya. ia selalu ingin memberikan yang terbaik. Larangan bermain empat pertandingan adalah sanksi yang benar," kata Prince Boateng.

"Dia harus tenang sedikit. Sebab jika tidak, Anda bisa kehilangan kepala Anda dalam cara bermain yang seperti itu," ucanya seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap insiden itu bukanlah disengaja. Milan memulai musim ini dengan buruk. Tapi saya tahu kualitas mereka. Sama seperti musim lalu, tapi berakhir di Liga Champion," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X