Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Incar Coulibaly Djibril

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:00 WIB

Meski PT Liga Indonesia belum mengeluarkan keputusan terkait regulasi pemain asing untuk musim depan, Persib sudah bergerak memburu pemain asing. Arsitek Persib, Djadang Nurdjaman mengakui pemain tersebut menempati posisi belakang, tengah, dan depan.

Pada posisi striker, Djanur bahkan terus terang mengungkapkan ketertarikannya memboyong mesin gol Barito Putra, Coulibaly Djibril ke kota kembang. Ia menilai Djibril akan menjadi tandem yang ideal buat Serginho van Dijk di lini depan Maung Bandung.

"Kita sudah menjalin komunikasi dengan Djibril. Semoga berjalan lancar. Tapi memang tidak mudah, karena ada beberapa klub yang berminat merekrut dia," ujar Djanur.

Meski begitu Djanur terlihat tenang .Maklum Kabarnya bomber yang masuk jajaran top skor musim ini tersebut sudah menjalin kesepakatan dengan Persib.

Satu pemain lagi yang juga diincar Persib adalah Gustavo Lopez. Peluang Gustavo untuk  merapat ke Bandung sangat besar. Apalagi playmaker Persela ini sudah dikaitkan dengan Persib sejak musim lalu.

"Memang  ada dua pemain asing yang secara lisan sudah sepakat dengan kita. Soal siapa namanya, kita tunggu saja pada saatnya nanti," tutur Djanur.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X