Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio: AS Roma Kompetitor Utama Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 Oktober 2013 | 19:42 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyebut AS Roma sebagai penantang utama I Bianconeri dalam perburuan gelar juara Serie A musim 2013/14. Il Principino bahkan menilai Il Lupi lebih lapar daripada Si Nyonya Tua.

AS Roma tak tertahankan. Tujuh pertandingan disapu bersih dengan kemenangan. Mencetak 20 gol dan hanya kebobolan sekali. Alhasil, I Giallorossi pun menjadi pemuncak klasemen tunggal dengan status tim pencetak gol terbanyak dan tim dengan pertahanan terkuat di Italia.

"Saya khawatir ke depannya pasukan Rudi Garcia akan menjadi tim yang lebih baik dari semua orang," tutur Marchisio.

"Mereka tidak banyak berubah. Mereka telah menambahkan pemain berkualitas dan Anda bisa melihat Garcia mendapatkan yang terbaik dari pemain yang dimilikinya," ujar Marchisio.

"Roma tidak memiliki komitmen di Eropa dan mereka ingin bangkit setelah dua musim yang buruk. Mungkin mereka lebih lapar daripada kami dan itulah sebabnya kami harus lebih fokus dan ngotot meraih kemenangan," ungkap Marchisio kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X