Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FA Skorsing Paul Ince Lima Larangan Pertandingan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 8 Oktober 2013 | 23:41 WIB
Paul Ince
Charlie Crowhurst/Getty Images
Paul Ince

1 atas Bournemouth (14/9).

Selebrasi kemenangan yang berlebihan tentu tidak jarang menimbulkan hukuman. Hal ini yang dialami manajer Blackpool, Paul Ince, yang melemparkan botol air mineral ke tribun penonton karena meluapkan kegembiraannya.

Selain itu, Ince juga didakwa telah melakukan kekerasan verbal karena mengancam dan melakukan kekerasan terhadap seorang petugas pertandingan.

Seperti dikutip Sky Sports, Komisi Disiplin FA menjatuhkan hukuman terhadap Ince untuk tidak mendampingi Blackpool dalam lima pertandingan. Menanggapi hal itu, pihak Blackpool mengaku akan kooperatif dengan keputusan FA.

"Blackpool FA mengakui keputusan FA dan sekarang akan bekerja sama dengan Paul Ince untuk memastikan bahwa hukuman yang dijatuhkan tidak akan mempengaruhi tujuan jangka pendek dan jangka panjang klub. Klub akan membuat komentar lebih lanjut untuk hal ini nanti," bunyi pernyataan itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X