Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Bidik Gelar Kelima Tahun Ini

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 Oktober 2013 | 00:55 WIB
Novak Djokovic
Lintao Zhang/Getty Images
Novak Djokovic

tanggung, petenis asal Serbia itu memasang target juara, sekaligus merebut gelar kelima musim ini.

Selain ingin menjadi juara, Djokovic juga punya mimpi mengulang sukses tahun 2011, dimana saat itu Djokovic sukses merebut 10 gelar dalam setahun. Kesuksesan saat itu semakin lengkap dengan tiga gelar grand slam di Australia, London, dan AS.

"Saya sadar mengulang sukses tahun 2011 akan sangat sulit bagi saya. Namun, hasil bagus yang saya raih sepanjang tahun ini cukup membuat kepercayaan diri saya meningkat. Saya yakin bisa mewujudkannya," tutur Djokovic di situs ATP.

Sepanjang musim ini, Djokovic telah meraih empat gelar di ajang Australia Terbuka, Master Monte Carlo, Dubai Terbuka, dan Cina Terbuka. Petenis berusia 26 tahun itu berharap bisa melengkapi koleksi gelarnya di Shanghai.

"Saya selalu berharap bisa melakukan yang terbaik, selalu menaruh ambisi di tingkat yang tinggi. Meski persaingan setiap tahun selalu berubah, bukan tidak mungkin saya bisa memenangi semua turnamen yang tersisa," ujar Djokovic.

Djokovic akan mengawqali perburuan gelar di ajang Master Shanghai dengan menghadapi petenis Spanyol, Marcel Granollers. Berdasarkan catatan pertemuan, Djokovic masih unggul 2-0.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X