Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rijal/Debby Berburu Gelar di Belanda

By Eko Widodo - Rabu, 9 Oktober 2013 | 01:30 WIB
Muhammad Rijal/Debby Susanto
Erly Bahtiar/Bolanews
Muhammad Rijal/Debby Susanto

Tetap fokus dan tak patah semangat. Meskipun performanya tengah menurun, Muhammad Rijal/Debby Susanto tak patah semangat. Ganda campuran ranking enam dunia itu membidik gelar juara pada turnamen Belanda Grand Prix 2013 di Kota Almere, Belanda.

Akibat performanya menurun, Rijal/Debby sempat dipisah untuk sementara waktu. Keduanya bahkan batal memperkuat skuat SEA Games 2013 di Myanmar. Rijal urung memperkuat tim, sementara Debby tetap berada di dalam tim dan akan berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi.

“Kalau saya pribadi sih tidak merasa terbebani walaupun prestasi kami sedang menurun. Justru keadaan ini membuat saya makin termotivasi supaya prestasi kami bagus di turnamen ini,” ungkap Debby dikutip dari laman resmi PBSI.

Rijal/Debby yang diunggulkan di tempat pertama akan berjumpa Laurent Constantin/Laura Choinet dari Prancis, Rabu (9/10). Selain Rijal/Debby, Indonesia juga mengirimkan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini di nomor ganda campuran. Sementara di nomor ganda putra, Tim merah-Putih akan diwakili Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X