Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicarito Hanya Ingin Kesempatan Bermain Lebih

By Eko Widodo - Rabu, 9 Oktober 2013 | 04:49 WIB
Javier Hernandez atau Chicarito, hanya ingin diberi kesempatan lebih banyak.
Michael Regan/Getty Images
Javier Hernandez atau Chicarito, hanya ingin diberi kesempatan lebih banyak.

Penyerang Manchester United Javier Hernandez Balcazar atau Chicharito menyatakan bahwa hanya ingin diberikan kesempatan lebih untuk menunjukkan kemampuannya. Hal ini sangat penting bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk melanjutkan karier, baik bersama United atau dengan klub lain.

Chicharito yang bergabung bersama Manchester United sejak awal musim 2010/11, merupakan sosok cukup populer di kalangan penggemar. Ia memiliki etos kerja sangat baik. Namun, etos kerja itu mulai meredup.

Label sebagai super sub di Manchester United pun sempat melekat kepadanya. Namun itu ingin ia ubah dengan kesempatan lebih untuk bermain sebagai starter. Chicharito merasa diberi kepercayaan besar ketika pertama kali bergabung.

"Saya selalu berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai starter. Saya tahu bahwa performa saya di lapangan akan memungkinkan saya untuk mencapai tujuan tersebut, baik di sini (di Manchester United) atau di tempat lain bersama klub lain," kata Chicarito kepada Telemundo.

"Saya hanya perlu diberikan lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa. Kami semua ingin bisa berkontribusi sehingga tim ini bisa memenangkan kejuaraan."

"Ini adalah musim keempat saya (di Manchester United). Saya selalu katakan bahwa saya senang bisa bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia."

"Jadi saya senang berada di sini untuk melakukan yang terbaik setiap hari dan juga untuk mendapatkan lebih banyak menit (bermain) di lapangan," tambahnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X