Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Makassar Siapkan Bonus Buat Pemain

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 Oktober 2013 | 07:41 WIB
PSM Makassar

PSM Makassar sangat antusias menghadapi babak playoff di Jepara. Manajemen punya dikabarkan menyiapkan bonus khusus ke pemain bila berhasil membawa Juku Eja lolos dari persaingan di Grup K.

"Kami semua sepakat bahwa babak playoff inilah kesempatan terbaik buat PSM lolos ke ISL musim depan. Pasti adalah reward buat pemain," ujar media officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Menurut Wina, reward itu diluar bonus reguler yang disepakati pada klausul kontrak pemain. "Alhamdulilah sampai saat ini manajemen tetap memenuhi kewajiban (bonus) ke pemain," papar mahasiswa pascasarjana Universitas Hasanuddin ini.

Andi Oddang, kapten PSM memberi apresiasi ke manajemen. "Tapi bagi kami yang terpenting adalah PSM kembali ISL musim depan. Kami tentu tidak ingin tercatat dalam sejarah PSM sebagai pemain yang gagal," tegas Oddang.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X