Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sabella Tarik Mercado ke Timnas Argentina

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Oktober 2013 | 18:49 WIB
Gabriel Mercado (kiri)
Getty Images
Gabriel Mercado (kiri)

Pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella, membuat kejutan dengan memanggil Gabriel Mercado untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBAL.

Argentina akan menghadapi dua pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunai 2014. Mereka menjamu Peru pada Jumat (11/10), kemudian bertandang ke Uruguay empat hari kemudian.

Dari 27 nama pemain yang didaftarkan, Alejandro Sabella memberikan tempat untuk Gabriel Mercado. Performa bek milik River Plate itu memang tengah menanjak.

"Ini adalah penghargaan atas kerja keras saya. Saya senang dan berada dalam performa bagus saat ini," tutur Mercado seperti dilansir Fox Sports.

Argentina sendiri sudah memstikan diri lolos ke Piala Dunia 2014. Saat ini mereka memimpin klasemen dengan raihan 29 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X