Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Bagus Djokovic, Federer, dan Nadal

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 Oktober 2013 | 21:03 WIB
Roger Federe, menang lagi setelah tampil AS Terbuka.
Peter Parks/AFP/Getty Images
Roger Federe, menang lagi setelah tampil AS Terbuka.

Novak Djoovic, Roger Federer, dan Rafael Nadal berhasil mengawali perjuangannya di ajang Shanghai Masters dengan sempurna. Para bintang tenis dunia itu sukses melangkah ke babak ketiga usai memenangi laga di babak kedua.

Djokovic menjadi bintang pertama yang memastikan tempat di babak ketiga. Petenis asal Serbia itu berhasil menekuk Marcel Granollers (Spanyol) dengan skor meyakinkan, 6-2, 6-0.

Hasil yang sama juga ditorehakan Federer yang tampil menghadapi Andreas Seppi (Italia). Federer menang 6-4, 6-3 dan menambah catatan rekornya musim ini menjadi 36-12.

Nadal menjadi bintang ketiga yang berhak tampil di babak ketiga. Pemain peringkat satu dunia itu berhasil menyingkirkan Alexandr Dolgopolov (Ukraina) dengan skor 6-3, 6-3.

Pada pertandingan lainnya, hasil bagus juga diraih David Ferrer (4), Tomas Berdych (6), Juan Martin Del Potro (5), Stanislas Wawrinka (8), Milos Raonic (10), dan Jo-Wilfred Tsonga (11).

Kemenangan itu membawa mereka tampil di babak ketiga. Selain Ferrer, kemenangan lima petenis di atas membuat peluang mereka untuk lolos ke Final ATP tetap terjaga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X