Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Sediakan 3 Tempat Untuk Pemain Magang

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Oktober 2013 | 06:30 WIB

talenta  muda kota kembang.

Djanur mengaku pada musim depan akan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk magang di tim senior, seperti yang sudah dilakukan musim ini.

"Ada tiga tempat yang disediakan untuk pemain magang.Mereka akan menjalani program latihan yang sama dengan  pemain senior yang tampil di kompetisi LSI," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Namun Ia akan selektif memilih pemain magang.Hanya mereka yang memenuhi kriteria tertentu yang bisa mengikuti program  khusus bagi pemain muda potensial tersebut.

Kemungkinan Djanur akan mengambil pemain magang dari Diklat Persib U-19 yang kini sudah memulai latihan di bawah asuhan pelatih asal Brazil, Jaino Matos."Sekarang masih kita cari .Semoga musim ini bisa pemain magangnya lebih baik," katanya.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X