Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hermansyah Ingin Tuntaskan Dendam di Bali

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Oktober 2013 | 07:00 WIB
Hermansyah
Djarumbadminton
Hermansyah

Hermansyah sudah empat kali menelan kekalahan dari Febriyan Irfanaldi di ajang Djarum Sirkuit Nasional tahun ini. Kedua pemain itu akan kembali bertemu di Perempat Final Bali Open, Kamis (10/10).

"Kami sudah sering bertemu. Sudah tahu kelemahan dan kekuatan masing-masing. Tinggal siapa yang paling siap dan hoki ia yang menang," ujar Hermansyah seperti dilansir Djarumbadminton.

Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di Medan. Saat itu, Hermansyah kalah dari Febriyan akibat fisiknya sudah letih usai meladeni permainan Alamsyah Yunus dan Fauzi Adnan.

Di ajang Djarum Sirnas Bali ini, Hermansyah mengaku siap untuk membalaskan kekalahannya dan merebut tiket ke Semifinal.

Jika "skenario" berjalan dengan lancar, ada kemungkinan Hermasnyah bakal kembali bertemu teman sekaligus musuhnya, Senatria Agus Setia Putra, di final. Pada pertandingan lainnya, Sena juga telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X