Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Valdes Tetap Pergi, Rosell Inginkan Courtois

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 04:24 WIB
Sandro Rosell, tertarik boyong Thibaut Courtois bila gagal pertahankan Victor Valdes.
Quique Garcia/Getty Images
Sandro Rosell, tertarik boyong Thibaut Courtois bila gagal pertahankan Victor Valdes.

Presiden klub Barcelona, Sandro Rosell, mengakui sangat tertarik mendatangkan kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, jika dia tidak dapat membujuk Victor Valdes untuk tinggal lebih lama lagi di Camp Nou.

Penampilan Thibaut Courtois telah banyak berkembang setelah dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid selama dua musim terakhir. Hal ini ternyata berhasil membuat Sandro Rosell tertarik untuk menjadikannya sebagai pengganti Victor Valdes.

Rosell sempat mengatakan kepada stasiun radio Spanyol, Cadena SER, bahwa potensi untuk mendatangkan Courtois ke Camp Nou sangat besar, meskipun saat ini fokus utamanya adalah untuk dapat mempertahankan Valdes tetap bersama tim.

Kontrak Valdes itu memang akan segera berakhir pada akhir musim 2013/14 dan juga pemain berusia 31 tahun itu telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona. Namun, hal tersebut tidak membuat Rosell menyerah karena merasa masih memeiliki harapan untuk membujuknya agar mau tinggal.

"Dia (Courtois) adalah kiper yang sangat saya sukai. Dia bermain sangat baik. Namun, saat ini kami hanya akan terus mencoba dan meyakinkan Valdes sampai akhir (kontraknya)," tutur Rosell kepada Cadena SER.

Courtois hingga saat ini memang belum pernah memperkuat Chelsea yang merupakan klub pemiliknya. Tapi, dengan perkembangan kiper Belgia itu yang terus berlanjut, jelas tidak akan mudah membuat The Blues mau untuk menjual kiper berusia 21 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X