Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Lennon Pulih, AVB Lega

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 05:40 WIB
Aaron Lennon
Ian Kington/AFP/Getty Images
Aaron Lennon

Pemain sayap Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, akhirnya pulih dari cedera panjang yang dialaminya. Pemain berusia 26 tahun itu kembali ke pemusatan latihan Spurs setelah melewatkan 11 pertandingan.

Kabar kembalinya Lennon membuat pelatih Andre Villas-Boas lega. Pasalnya, Lennon merupakan salah satu pemain andalan AVB di lini tengah dan depan.

Lennon tampil terakhir kali saat Spurs bertandang ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, pada laga pembuka Premier League 2013/14. Sejak saat itu, Lennon harus absen untuk menjalani terapi pemulihan.

"Saya sangat senang dengan kembalinya Lennon. Lennon adalah salah satu pemain penting dalam tim ini. Dia telah membuktikannya betapa penting peran yang dimilikinya," tutur AVB seperti dilansir Mirror.

Untuk memastikan kesembuhan Lennon, AVB akan memanfaatkan jeda kompetisi akhir pekan ini, sebelum tampil menghadapi Aston Villa, 20 Oktober. "Dia menjaga kebugaran tubuhnya dengan baik di departemen kesehatan kami," ujar AVB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X