Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses di Korea, Grosjean Siap Jadi Pilihan Utama

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 06:18 WIB
Romain Grosjean
MANAN VATSYAYANA/AFP/Getty Images
Romain Grosjean

Penampilan bagus di Grand Prix Korea akhir pekan lalu membuat rasa percaya diri Romain Grosjean meningkat. Pebalap asal Prancis itu mengaku siap untuk menjadi pilihan utama Lotus, menggantikan Kimi Raikkonen.

Seperti diketahui, ini merupakan musim terakhir Raikkonen balapan untuk Lotus. Sebab, ia akan kembali membela Ferrari musim depan. Kekosongan posisi yang ditinggalkan Raikkonen menarik minat Grosjean untuk mengisinya.

Di GP Korea, Grosjean berhasil finis di podium untuk ketiga kalinya musim ini. Sebelumnya, pebalap berusia 27 tahun itu juga sukses naik podium di GP Bahrain dan Jerman.

"Kami sempat mengalami kegagalan di seri-seri awal musim ini. Namun, kami bisa belajar dari pengalaman dan memperbaiki diri," tutur Grosjean di situs Autosport.

"Kini, kami mulai nyaman dengan mobil ini (E21). Ini belum sepenuhnya sempurna, tapi kami merasa lebih baik. Saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk tim, seperti saya melakukannya untuk diri sendiri," ucap Grosjean.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X