Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Makassar Bertolak ke Jepara 13 Oktober

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Oktober 2013 | 10:09 WIB
PSM Makassar
Abdi Satria/Bolanews
PSM Makassar

off, PSM Makassar langsung memantapkan persiapan ke Jepara. Tim berjuluk Juku Eja akan bertolak ke Jepara pada 13 Oktober.

"Segala sesuatunya telah kami persiapkan. Manajemen hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik semampu kami untuk tim ini. Saya yakin para pemain akan memberikan juga semua kemampuan terbaik mereka demi PSM," kata Rully Habibie, CEO PSM.

Rully menambahkan, demi kebersamaan ditambah ketatnya jadwal, manajemen akan memberangkatkan seluruh elemen tim mulai pemain, pelatih, dan ofisial. Manajemen juga berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan tim.

PSM yang tergabung dalam grup K bersama Persijap Jepara, PSLS Lhokseumawe, Pro Duta FC, dan Bontang FC, baru tanding pertama Jumat (18/106). Syamsul Chaeruddin cs. akan menghadapi Pro Duta Medan di Stadion Gelora Bumi Kartini.

"Mohon doa dan dukungan semua pihak agar kami bisa bekerja dengan lancar dan tim dapat memperoleh hasil maksimal di play-off ini," tutur Rully.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X