Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pemain: Singo Edan Ikut Menggeliat

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 11:44 WIB
Pemain timnas senior Ahmad Bustomi (kanan) diincar Arema.
Erly Bahtiar/BOLA
Pemain timnas senior Ahmad Bustomi (kanan) diincar Arema.

up LSI musim 2013, Arema Indonesia, tak mau kalah menggeliat dibanding tim lain dalam perburuan pemain. Singo Edan kini mengincar sejumlah pemain berlabel timnas.

Sejumlah nama punggawa timnas Indonesia kembali masuk dalam radar perburuan pemain. Meski masih diisi sejumlah pemain bintang, Arema tak ingin kalah cepat dari klub lain dalam menggaet pemain yang diinginkan.

Pemain timnas senior Ahmad Bustomi dan Titus Bonai menjadi contoh yang diincar Arema. Singo Edan berusaha memulangkan Bustomi yang musim lalu masih berkostum Mitra Kukar. Gelandang tengah itu ikut membawa Arema menjadi juara LSI 2010.

Sementara itu Tibo bergabung dengan klub LPI Semen Padang musim lalu. Jika pemain asal Papua itu berhasil digaet, Arema berharap memiliki duet maut timnas, Tibo dan Greg Nwokolo.

Tak cukup mengincar pemain timnas senior. Arema juga membidik punggawa timnas U-19, bek tengah Hansamu Yama Pranata dan gelandang sayap Maldini Pali. Kalaupun belum bisa menembus persaingan di tim inti, kemampuan mereka bisa diasah di tim U-21.

“Kami memang mengincar pemain timnas lagi. Selain juga pemain asing, khususnya yang berposisi di lini tengah agar lini depan nanti dimanjakan dengan umpan,” kata Fuad Ardiansyah, Direktur Bisnis dan Marketing Arema.


Editor : Indra Ita


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X