Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluigi Buffon Dibidik Real Madrid?

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 12:38 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

tiba sebuah rumor mengejutkan datang menghampiri kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon. Pemain yang juga kapten tim nasional Italia itu tertimpa gosip bahwa ia sedang menjadi target transfer Real Madrid.

Munculnya kabar itu tanpa sumber yang jelas membuat agen Buffon, Silvano Martina, mengaku kaget. Ia mengatakan rumor itu dianggap ajaib terhadap kliennya itu.

"Bagaimana saya bisa mengomentari rumor seperti itu? Saya benar-benar tidak menyangka dan tidak tahu dari mana berita itu berasal," ucap Martina seperti dilansir Football Italia.

Martina juga mengatakan bahwa tak ada gunanya memperdulikan rumor itu. Karena menurutnya hal itu tak mungkin terjadi.

Rumor itu sendiri timbul setelah sejumlah media Spanyol mengklaim El Real tengah mencari garda gawang anyar dan kiper veteran Juventus dan tim nasional Spanyol itu muncul sebagai kandidat utama.

Juventus sendiri saat ini tengah bersiap untuk bertandang ke Santiago Bernabeu guna menghadapi Real Madrid di babak penyisihan Grup B Liga Champion, Kamis (24/10).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X