Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City dan Liverpool Saling Pukul di Boxing Day

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 14:21 WIB
Manchester City vs Liverpool.
Getty Images
Manchester City vs Liverpool.

Premier League akan menyuguhkan bigmatch di hari Boxing Day pada 26 Desember mendatang. Dua raksasa Inggris, Manchester City dan Liverpool, akan saling sikut guna mendekati tangga juara.

Pada pertandingan di hari Boxing Day, City bakal berlaku sebagai tuan rumah di markas kebanggan mereka, Etihad Stadium. Stasiun televisi terkenal Inggris, BT Sports, akan menyiarkan secara langsung duel panas tersebut.

"Kami senang dengan pilihan pertandingan yang akan kami suguhkan selama Desember dan tahun baru. Pemirsa BT Sport sekarang akan menuai keuntungan dari kami di hari Natal," ucap Simon Green selaku Direktur BT Sport, seperti dikutip Sportsmail.

Tiga hari sebelum The Citizens bersua The Reds, ada bigmatch lainnya yang tak boleh dilewatkan, yaitu Arsenal versus Chelsea. Untuk laga yang satu ini, giliran Sky Sports yang akan menyiarkan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X