Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Ungkap Alasan Minta Dijual

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 14:33 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney mengungkapkan alasan sempat melayangkan permintaan untuk dijual pada bursa transfer musim panas 2013. Perubahan posisi bermain merupakan penyebab utama Rooney punya keinginan untuk pergi dari Old Trafford.

Pada musim 2012/13 saat masih ditangani Sir Alex Ferguson, Wayne Rooney lebih sering didorong untuk bermain di posisi tengah. Walau sebagai seorang profesional Rooney dapat tampil dengan baik, namun ia ternyata tidak senang dan tidak bisa menikmatinya.

Akan tetapi, sejak ditangani David Moyes, striker berusia 27 tahun ini mengaku mulai dapat kembali menikmati permainan. Ya, Moyes kembali menempatkan Rooney sebagai penyerang di lini depan sejajar dengan Robin van Persie.

"Semua orang di klub tahu posisi yang saya suka. Akan tetapi, musim lalu saya bermain di lini tengah. Saya tidak ingin bermain di sana," ungkap Rooney seperti dilansir Sky Sports.

"Saya memang dapat tampil baik di lini tengah, namun saya tidak ingin bermain di posisi itu. Jadi, saya harus sedikit egois karena saya merasa pantas mendapat hak memilih posisi," sambungnya.

"Sejak David Moyes datang, ia memainkan saya di posisi depan dan saya pun menikmatinya," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X