Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamar Odom Dinyatakan Tidak Terbukti Bersalah

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 14:50 WIB
Lamar Odom, terancam penjara 6 bulan dan denda US$ 1.000 jika terbukti bersalah.
Yahoo
Lamar Odom, terancam penjara 6 bulan dan denda US$ 1.000 jika terbukti bersalah.

Pebasket NBA, Lamar Odom, dinyatakan tidak bersalah atas dakwaan mengendarai kendaraan sambil mengonsumsi narkoba. Sidang yang dilakukan hari Rabu waktu AS, menyatakan Odom terbebas dari segala ancaman hukuman.

Odom tidak hadir dalam sidang itu. Ia diwakili oleh pengacaranya. Namun jaksa masih banding dan akan bersidang lagi 8 November.

Odom ditangkap pada 30 Agustus. Saat ditangkap, ia menolak dilakukan tes laboratorium. Dalan hukum California, seseorang terduga yang menolak tes nafas dan tes darah, surat izin mengemudinya ditangguhkan setahun.

Menurut polisi, sebuah mobil Mercedes-Benz SUV melaju kencang dan menyelip-nyelip di antara kendaraan di freeway Studio City section di Los Angeles. "Ia berjalan meliuk-liuk seperti ular," ungkap juru bicara patroli jalan tol California.

Odom membayar jaminan penahanan US$ 15 ribu. Suami reality show Khloe Kardashian ini terancam hukuman penjara 6 bulan dan denda US$ 1.000 jika terbukti bersalah di pengadilan banding nanti.

Odom musim lalu bermain untuk LA Clippers dan sampai saat ini masih berstatus free agent.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X