Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Suka Bernyanyi, Mesut Ozil Aneh Saat Karaoke

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 15:29 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Kemahiran Mesut Ozil dalam mengolah bola di lapangan hijau memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, untuk urusan olah suara, gelandang tim nasional Jerman mengaku tak memiliki kemampuan.

Mesut Ozil datang ke Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 42.5 juta pound. Nominal tersebut sekaligus memecahkan rekor pembelian klub.

Guna beradaptasi dengan cepat, Ozil mendapat bantuan dari dua rekan senegaranya, Lukas Podolski dan Per Mertesacker. Karaoke menjadi kegiatan yang kadang dilakukan tiga serangkai tersebut untuk melepas penat.

"Ketika saya bernyanyi, saya tidak suka suara saya," ucap Ozil seperti dilansir Daily Mail.

"Saya pikir teman-teman tidak mengerti apa yang saya nyanyikan. Akan tetapi, saya senang karena mereka selalu mendukung saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ozil juga mengakui bahwa dirinya belum begitu lancar berbahasa Inggris.

"Saya harus mengakui bahwa masih ada hambatan kecil dengan bahasa Inggris karena saya pasti harus lebih memperdalamnya," kata eks pemain Real Madrid tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X