Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Siap Terbangkan Inggris

By Oka Akhsan M. - Kamis, 10 Oktober 2013 | 19:37 WIB
Daniel Sturridge
Michael Regan/Getty Images
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge sedang berada dalam performa terbaik. Torehan delapan gol dalam sembilan laga awal Liverpool musim ini menjadi bukti kehebatan striker berusia 24 tahun itu. Kini ia bertekad meneruskan ketajamannya saat membela tim nasional Inggris.

Inggris akan menjalani dua laga krusial dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Montenegro dan Ukraina. Tiga Singa harus meraih kemenangan demi mengamankan satu tiket ke Brasil. Beruntung, manajer Roy Hodgson punya Sturridge yang lagi panas-panasnya.

"Saat ini segalanya berjalan lancar. Saya merasa sangat baik dan semua pemain menatap positif dua laga ke depan. Kami siap merebut tiga poin," kata Sturridge seperti dilansir Metro.

Sturridge sebenarnya baru kembali ke skuat Inggris setelah absen di laga sebelumnya karena cedera. Ia siap membuktikan diri kepada Hodgson bahwa dirinya bisa diandalkan sebagai penyerang utama Inggris.

"Saya kecewa berat karena tak bisa tampil bulan lalu. Padahal itu kesempatan besar buat saya. Kini saya siap memperlihatkan kemampuan saya," ujar eks pemain Chelsea itu.

Posisi Inggris belum aman. Meski masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi 16 poin, mereka hanya unggul satu angka atas Ukraina dan Montenegro.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X