Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Susul Djokovic ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Oktober 2013 | 21:24 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

1, 7-6.

Tampil sebagai unggulan kedua, Nadal bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hasilnya terlihat jelas pada gim pertama. Petenis berusia 27 tahun itu menang mudah 6-1.

Sukses Nadal berlanjut pada gim kedua. Namun, upaya Nadal tak berjalan mulus. Berlocq mampu memberikan perlawanan sengit sehingga memaksakan terjadinya tie break. Namun, pertandingan tetap dimenangi Nadal dengan 7-6.

Kemenangan tersebut membuat Nadal kian dekat dengan ambisinya merebut gelar juara. Sebelumnya, rival abadi Nadal, Novak Djokovic telah lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Fabio Fognini, 6-3, 6-3.

Di perempat final, Djokovic akan berjumpa Gael Monfils, yang sukses menghentikan Roger Federer dengan skor 6-4 6-7 6-3. Sementara itu, Nadal akan berjumpa Stanislas Wawrinka, yang menundukkan Milos Raonic, 7-6, 3-6, 6-3.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X