Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lothar Matthaus: Saya Masih Hidup

By Riemantono Harsojo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 22:06 WIB
Lothar Matthaus
Dimitar Dilkoff-AFP
Lothar Matthaus

Kapten Jerman saat menjuarai Piala Dunia 1990, Lothar Matthaus, marah. Seperti dikutip dari situs Telesport, pemerintah Jerman telah menyatakan dirinya meninggal lantaran keberadaannya tidak bisa dilacak.

"Konyol," kata legenda sepak bola berusia 52 tahun itu. "Setiap orang dapat melihat bahwa saya masih hidup, baik di televisi maupun di lapangan hijau," kata Lothar Matthaus kepada Bild.  


Lothar Matthaus tercatat berada di Hungaria. Mantan pemain Inter dan Bayern Muenchen itu pernah menjadi pelatih di Serbia, Israel, dan Bulgaria. Baru-baru ini ia dikaitkan dengan Hamburg, tetapi kemudian Hamburg memilih Bert van Marwijk sebagai pelatih baru.

Lotthar Matthaus, pemegang rekor 150 cap Jerman, dicari Departemen Urusan Keluarga di Muenchen. Departemen tersebut mengirim surat kepada Lothar Matthaus untuk kepentingan mantan istri sang legenda yang berkaitan dengan tunjangan anak mereka. Surat ditujukan ke sebuah alamat di kota Muenchen di mana Lotthar Matthaus sudah tidak tinggal lagi di sana.

Beberapa pekan setelah dikirim, surat kembali ke departemen tersebut dengan stempel Tot atau mati dari layanan pos Jerman di sebelah nama Lotthar Matthaus. Stempel itulah yang sempat membuat heboh Jerman pada 9 Oktober lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X