Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bosingwa: Redknapp Berlagak Seperti Ferguson

By Oka Akhsan M. - Kamis, 10 Oktober 2013 | 22:16 WIB
Jose Bosingwa, geram dicap tak profesional oleh Harry Redknapp.
Getty Images
Jose Bosingwa, geram dicap tak profesional oleh Harry Redknapp.

Meski sudah meninggalkan QPR, perseteruan antara Jose Bosingwa dan Harry Redknapp belum berakhir. Terbaru, bek kanan yang kini bermain untuk Trabzonspor itu balas menyerang Redknapp yang mengklaim dirinya tak profesional di buku otobiografinya.

Redknapp menyebut Bosingwa sebagai bek yang memalukan karena menolak duduk di bangku cadangan saat masih membela QPR pada musim lalu. Ia mempertanyakan komitmen pemain asal Portugal itu yang telah digaji besar oleh klub.

Bosingwa tak terima. Ia balik mengejek Redknapp yang berlagak seperti Sir Alex Ferguson padahal tak memiliki prestasi secemerlang eks manajer Manchester United itu.

"Saya tak pernah memaksa QPR menggaji saya sebesar itu. Bagaimana bisa Redknapp melakukan analisis teknis seorang pemain jika ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bernegosiasi dengan agen?" kata Bosingwa seperti dilansir A Bola.

"Ia merasa seperti Ferguson, namun ada yang berbeda: dalam kariernya yang panjang, ia cuma memenangi satu trofi. Ia seperti tak menyadari apa yang ia katakan. Sungguh membingungkan. Mungkin karena ia sudah tua atau akibat anggur merah yang ia minum setiap pagi," ujar Bosingwa.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X