Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipina Tak Menyesal Kalah Dua Kali Beruntun

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Oktober 2013 | 23:07 WIB
Kualifikasi Piala Asia U-19
Kualifikasi Piala Asia U-19

19 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (10/10). Setelah dikalahkan 0-4 dari Korea Selatan pada laga perdananya, kini pasukan Marlon Maros Mano itu ditekuk 0-2 oleh Indonesia.

Dua gol bersarang di gawangnya pada babak pertama dan kedua. Muhammad Hargianto menjadi orang yang pertama menjebol gawang Filipina.

Tendangan bebas Hargi pada menit ke-26 tak bisa dihalau Rolino Jr Vallez Bayan. Sementara gol kedua dicetak oleh pemain pengganti, Yabes Roni Malaifani, pada menit ke-84. 

Dua kekalahan yang dialami Filipina tak disesali Marlon. Ia bisa menerima karena lawan yang telah dihadapi bukanlah lawan yang lemah.

"Kami bersyukur mendapatkan lawan yang tangguh. Tadi kami juga bermain dengan semangat tinggi. Namun, kami gagal meraih kemenangan," ujar Marlon.

Kini mereka berharap pada laga terakhir kontra Laos (10/10) bisa mendapatkan poin. "Untuk kedepannya saya berharap permainan kami dapat lebih baik lagi," lanjut Marlon.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X