Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri: Yabes Kunci Kemenangan Indonesia

By Eko Widodo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 23:36 WIB
Indonesia U-19, menang 2-0 atas Filipina.
Fernando Randy/Bolanews
Indonesia U-19, menang 2-0 atas Filipina.

19. Yabes Roni Malaifani, yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi salah satu kunci sukses Indonesia, lewat sumbangan satu golnya.

Filipina ditekuk Indonesia dengan skor yang tidak terlalu mencolok, 0-2. Sang pelatih, Indra Sjafri, membuat kebijakan merotasi para punggawanya.

Maldini Pali ditepikan pada pertandingan yang berlangsung Kamis (10/10) di Gelora Bung Karno ini. Sementara Dinan Javier tampil sebagai starter.

Namun, Indonesia baru mampu membongkar pertahanan Filipina setelah Yabes Roni Malaifani masuk menggantikan Dinan di menit 69.

"Seperti yang saya janjikan. Yabes merupakan kunci kemenangan kami pada pertandingan ini," tutur Indra Sjafri.

Yabes adalah penggenap keunggulan Indonesia lewat golnya di menit 83. Akselerasi apiknya mengacak-acak pertahanan kukuh lawan sehingga berbuah gol kedua dan juga gol terakhir untuk Indonesia.

Laporan Ferry Tri Adi Sasono/BOLA



Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X