Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markus Kabiay Dicoret dari Timnas U-23

By Eko Widodo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 06:00 WIB
Timnas Indonesia U-23.
Gonang Susatyo/Bolanews
Timnas Indonesia U-23.

23, Rahmad Darmawan, terpaksa mencoret bek Persiram, Marko Markus Kabiay, karena tidak datang ke Yogyakarta sampai batas waktu yang ditentukan.

Markus sebetulnya diberi kelonggaran karena masih menyelesaikan urusan keluarga di Papua. Dirinya juga sudah menghubungi Rahmad akan terlambat bergabung. Namun, sampai Kamis (10/10), Markus tidak muncul.

“Marko sudah meminta izin karena ada urusan keluarga. Dia sudah akan berangkat hari Senin. Ternyata, dia ketinggalan pesawat. Dia berjanji Selasa sudah bisa datang," tutur Rahmad.

"Namun, sampai Kamis ini dia tidak datang. Saya dapat informasi, dia ada di Makassar. Mungkin dia tak tahu Yogyakarta ada di mana. Karena saya sudah memberi batas waktu, dia saya tinggalkan,” kata Rahmad.

Meski mencoret Marko, Rahmad tidak akan memanggil pemain baru. Pasalnya di posisi bek kanan sudah ada tiga pemain, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto dan Fandi Imbiri.

“Saya punya beberapa pemain di posisi itu. Jadi, saya tak perlu menambah pemain lagi,” jelas Rahmad.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X