Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Menikmati Kehidupan di London

By Eko Widodo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 00:45 WIB
Mesut Ozil
David Price/Getty Images
Mesut Ozil

akhir penutupan bursa transfer musim panas.

Meski tengah dalam tugas membela timnas Jerman di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, Ozil tidak bisa menghindari beberapa pertanyaan dari wartawan seputar kehidupan barunya di London.

Ozil menceritakan pengalaman barunya untuk tinggal di negara ketiga setelah Jerman dan Spanyol. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku senang dengan kehidupan di ibukota Inggris tersebut.

"London adalah kota yang menarik untuk tinggal. Rasa cinta saya telah tumbuh meski baru sebentar menetap di kota ini," kata Ozil seperti dikutip Sky Sports.

Mantan gelandang Real Madrid itu juga mengaku harus kembali belajar mengemudi. Sebab, Inggris merupakan salah satu negara di Eropa yang menerapkan sistem mengemudi di sebelah kiri jalan.

"Mengemudi di sisi kiri jalan akan jauh lebih sulit daripada yang sebenarnya. Tetapi, Per Mertesacker memberi saya beberapa pelajaran mengemudi dan mereka sangat membantu saya sehingga saya bisa mengemudi di jalan-jalan London," jelas Ozil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X