Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Pulih dalam Waktu Dekat

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Oktober 2013 | 02:53 WIB
Mario Gomez (kiri)
Mario Gomez/Getty Images
Mario Gomez (kiri)

Staf kesehatan klub Fiorentina merilis kabar terbaru mengenai perkembangan pengobatan striker baru mereka, Mario Gomez. Menurut kabar yang beredar, Gomez akan kembali ke lapangan hijau selama tiga pekan ke depan.

Gomez telah melewatkan sejumlah pertandingan penting di ajang Serie A akibat mengalami cedera parah di lututnya. Cedera itu didapat saat Fiorentina bertanding menghadapi Cagliari, awal September.

Menurut Dokter Paolo Manetti, yang menangani cedera Gomez, perkembangan penyembuhan Gomez cukup baik hingga saat ini. Namun, untuk sembuh total membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

"Upaya pemulihan Gomez berjalan cukup baik. Saya harap semua bisa berjalan dengan lancar dan selama tiga pekan terakhir Gomez terlihat menjalani latihan singkat," ujar Manetti.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X