Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Merasa Diperlakukan Tak Adil

By Fajar Mutaqin Ahmad - Jumat, 11 Oktober 2013 | 10:30 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

orang hanya senang membicarakan hal buruk tentangnya.

Fernando Torres terus berada di bawah sorotan semenjak tiba di Chelsea pada 2011. Kritik bermunculan lantaran ia tak kunjung bisa menjadi bomber mematikan seperti saat membela Liverpool.

Teranyar, Torres kembali mendapat sorotan setelah mencolok wajah bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, tatkala kedua kubu berduel pada 28 September lalu.Aksi nakal tersebut membuat El Nino diganjar kartu merah.

"Ada reaksi berlebihan tentang semua hal. Reaksi selalu berlebihan ketika saya gagal mencetak gol atau saat mendapatkan kartu merah dibanding saat saya mencetak gol," tutur Torres seperti dilansir Evening Standard.

"Mereka tidak pernah membicarakan hal-hal baik. Sampai hari ini, itulah yang saya rasakan," imbuhnya.

Selama dua tahun memperkuat The Blues, Torres sudah mengemas 36 gol. Sementara waktu membela Liverpool, ia mengumpulkan 50 gol di dua tahun pertamanya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X