Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Petik Kemenangan Kedua di Detroit

By Eko Widodo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 12:27 WIB
Chris Bosh, kembali menjadi top scorer Miami Heat di pre season.
Getty Images
Chris Bosh, kembali menjadi top scorer Miami Heat di pre season.

0) menunjukkan kematangan sebagai juara. Bertanding ke kandang salah satu calon lawan berat di musim 2013/14, Detroit Pistons, Jumat (11/10) WIB, Heat menang 112-107. Kapten Heat, Dwyane Wade untuk pertama kali dimainkan.

Wade yang bermain dalam 21 menit, mengemas 8 angka 4 assist. Wade absen pada pertandingan pembuka pre season melawan Atlanta karena cedera.

Usai pertandingan, ia tidak available diwawancara. Namun pelatih Heat, Erik Spoelstra memberikan penjelasan yang diperlukan oleh para wartawan.

"Ia terus berlatih meskipun statusnya cedera," kata Spoelstra, seperti dikutip AP dan ESPN. "Kondisinya sangat baik. Ledakan yang menjadi ciri khas Wade akan segera muncul," kata Spoelstra.

Chris Bosh menjadi mesin angka lagi bagi Heat. Ia mengemas 28 angka. James Jones memberikan 12 angka, sementara LeBron James dan Michael Beasley sama-sama membuat 9 angka. LeBron juga membuat 7 assist. Beasley yang baru sebulan dikontrak, juga membuat 2 rebound dan 2 steal meski hanya dimainkan 9 menit saja.

"Menit-menit yang sangat berarti bagi saya," kata Beasley. "Saya sangat menikmatinya. Yang penting pagi saya saat ini adalah bermain defense," imbuh Beasley.

Dari Detroit, Will Bynum mencetak 28 angka. Andre Drummond semakin percaya diri dengan kontribusi 21 angka 11 rebound. Namun, Detroit membuat 23 turnover.

Pada laga ini, starter Brandon Jennings bermain tidak nyaman karena gangguan gigi. Pistons tertimpa musibah setelah Rodney Stuckey patah jempol. cedera itu karena tergencet pintu mobilnya.

Tak kurang dari 17 ribu penonton hadir menyaksikan Detroit Pistons.

Hasil Hari Ini
- Miami Heat vs Detroit Pistons 112-107
- Sacramento Kings vs LA Lakers 104-86
- Milwaukee Bucks vs Minnesota 89-98


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X