Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Test Driver Marussia Ditemukan Tewas

By Arief Kurniawan - Jumat, 11 Oktober 2013 | 14:07 WIB
Maria de Villota, tewas di sebuah hotel di Sevilla.
autosport.com
Maria de Villota, tewas di sebuah hotel di Sevilla.

Pebalap wanita asal Spanyol yang juga mantan test driver tim Marussia, Maria de Villota, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Sevilla, Spanyol, hari ini. Maria tewas pada usia 33 tahun.

Sebuah pernyataan di laman Facebook-nya, yang ditandatangani oleh keluarganya, berbunyi: "Teman-teman kami tercinta, Maria telah meninggalkan kita semua. Dia sudah pergi ke surga seperti para malaikat. Kami berterima kasih kepada Tuhan atas waktu ekstra satu setengah tahun terakhir ini."

De Villota mengalami kecelakaan fatal saat menguji mobil Marussia F1 pada bulan Juli tahun lalu. Setelah kecelakaan di Duxford Aerodrome, Inggris, itu dia mesti mendapat perawatan selama sebulan. Dia kehilangan salah satu matanya, tapi selamat dari cedera lain termasuk kemungkinan kerusakan tengkorak.

De Villota adalah anak mantan pebalap F1, Emilio de Villota. Belum ada kejelasan lebih lanjut penyebab kematiannya ini.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X