Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci, AS Roma & Napoli Buat Serie A Lebih Seru

By Eko Widodo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 14:45 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Perkembangan kualitas AS Roma dan Napoli musim ini semakin memberi warna berbeda di kompetisi Serie A, Italia. Hal tersebut disambut baik oleh bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, yang menilai persaingan di Serie A semakin panas.

AS Roma menjadi tim yang belum terkalahkan di tujuh pertandingan awal musim ini. Klub asuhan Rudi Gracia itupun kini menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, Napoli membuntuti di peringkat kedua. Sedangkan Juventus yang menjadi jawara musim lalu, kini justru masih tertahan di posisis ketiga.

Melihat hal itu, Bonucci menyatakan bahwa persaingan antar klub Serie-A musim ini jadi lebih seru dengan hadirnya tim-tim kuat lain dalam perburuan titel juara.

 “Kejuaraan ini jadi semakin menarik dengan adanya tim super kuat seperti Roma dan Napoli musim ini," ujar Bonucci seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Saya pikir hal yang terbaik bagi kami ialah untuk segera melupakan keberhasilan tim meraih dua gelar scudetto dua musim sebelumnya dan kami harus tetap fokus menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di liga," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X