Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Proses Pemulihan Bikin Kobe Bryant Makin Subur

By Eko Widodo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:09 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Megabintang LA Lakers, Kobe Bryant, mengalami kenaikan berat badan. Bobot tubuhnya meningkat selama menjalani pemulihan cedera Achilles tendon.

Kobe Bryant mengalamin cedera Achilles tendon saat menghadapi Golden State Warrior pada April lalu. Cedera tersebut memaksanya absen di sisa musim 2012/13.

Selama enam bulan menjalani masa pemulihan, Bryant memanjakan perutnya dengan segala jenis makanan. Ia tak menyebut berapa kilo kenaikan berat badannya.

"Selama enam bulan memakan apa pun yang saya inginkan dan tidak joging. Saya sedikit terjebak di sana," tutur Bryant seperti dilansir LA Times.

"Saya bisa melakukan perampingan badan dalam waktu sekitar tiga pekan. Ini hanya masalah memiliki fleksibilitas dan kekuatan agar dapat berlari dalam kecepatan tinggi di lapangan atau di mana pun," imbuhnya.

Menurut pelatih Lakers, Mike D'Antoni, Bryant mengolah badannya di atas treadmill dan latihan footwork. Sejumlah media lokal lantas rajin mempertanyakan satu hal: kapan Bryant akan kembali bermain?

"Saya tidak tahu kenapa kalian begitu bersikeras mempertanyakan jadwal. Ini seperti hal konyol bagi saya. Ketika sudah siap, maka saya akan bermain," ucap Bryant.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X