Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Fokuskan Pemantapan Sektor Pertahanan

By Eko Widodo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:36 WIB
Para pemain Timnas U23 diminta untuk fokus melatih pertahanan.
Gonang Susatyo
Para pemain Timnas U23 diminta untuk fokus melatih pertahanan.

23 di Yogyakarta, Rahmad lebih fokus pada pemantapan sektor pertahanan. Pada pekan berikutnya dia melangkah pada lini tengah dan depan.

“Saya ingin mematangkan organisasi bertahan. Selama satu pekan ini, saya fokus pada pertahanan. Ibaratnya saat membangun rumah, tentu yang didirikan fondasinya dulu. Selain itu, saya juga membentuk fisik pemain,” kata Rahmad lagi.

Rahmad juga mengulti­matum Marko Markus Kabiay yang belum ber­gabung dengan tim. Dia memberi batas waktu kepada pemain Persiram ini sampai Kamis (10/10).

“Bila belum juga bergabung, saya akan melupakannya,” ujarnya.

Terkait dengan Andik Vermansah yang masih menjalani trial di Jepang, Rahmad tetap menunggu perkembangannya. Bila Andik sudah resmi menandatangani kontrak dengan klub Ventforet Kofu, anggota Liga Jepang, maka ia tidak bisa sewaktu-waktu dipanggil timnas.

“Status dia menjadi pemain asing di klubnya. Kami tak bisa memanggil dia sewaktu-waktu, sedangkan Oktovianus Maniani masih sakit. Bila sudah sembuh, dia tetap butuh waktu untuk proses pemulihan,” kata Rahmad lagi.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X